Dimana bisa dapat selang radiator motor ya?helpme

Brosis ane butuh bantuannya ,mas alah nya motor ane old cbr buatan 2005 ,maklum motor mulai beranjak tuir ada aje masalahnya.. Jadi gini bro sis,dulu radiator keropos trus ane kanibal radiator vixi off hehe bimsalahbim normal meski ada pemaksaan selang radiatornya,alhasil sekian lama robek deh n bocor nih..cikedot penampilan yang robek

image

nah keliatan kan,trus ane simsalahbim ke bengkel mobil .ane beli deh selang radiator meteran tapi ini tak kuat lama2,maklum barang tak sesuai spek . Ni penampakan terpasangnya

image

Nah itu dah keliatan ketidaksesuaiannya.jadi ada masukan untuk menggantinya n mendapatkannya dimana ya..
Atau bisa pakai selang radiator vixioff gak yah?secara radiator yang ane pake di cibi er ane punya vixioff..
Domisili ane sekitaran bekasi barat.thanks for all

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

